mediabogor.com, Bogor- Suasana di Balaikota Bogor, minggu pagi (2/10) terlihat dipadati oleh ratusan masyarakat yang hendak menyerbu 1000 cangkir kopi asli Indonesia dan salah satunya berasal dari Desa Sukamakmur, Bogor. Adalah acara 1000 Cups Kopi untuk Bogor menghangatkan pagi mendung Kota Hujan. Terlihat hadir Orang Nomor Satu Kota Bogor, Bima Arya beserta Wakilnya, Usmar Hariman. “Saya seneng dengan Kopi C. Rasanya tidak terlalu pahit, manis berbeda dengan kopi-kopi lainnya,” ujar Usmar saat ditanya oleh pembawa acara tersebut.

Sontak Sang MC menjelaskan, bahwa Kopi C berasal dari daerah Bogor. “Kebetulan Kopi C ini memang dsri Desa Sukamakmur. Wah, Bapak Bogor banget,” sambutnya.

Selain itu, dalam acara inipun diadakan Talkshow bersama dengan Para Penggiat Kopi Nusantara seperti Boy Kurniawan Master Coffe Roaster, Barista Trainer, MiraYudhaWati Q-Grader, Gertified WBC Sensory Judge, Sales dan Marketing Manager PT Casswell Indonesia, Slamet Prayogo Petani Kopi Malabar Mountain dan Prawoto Indarto Penulis Buku The Road Java Coffe, Independent Researcher, Tea And Coffe Advisory at Java.(AW)