mediabogor.com Bogor- Sebanyak 16 Tim sepak bola mengikuti ajang bergengsi turnamen sepak bola sistim gugur yang diselenggarakan dalam rangka Hut Partai Demokrat ke-15 di lapangan Kampung Sawah Bogor Utara Kota Bogor. Acara yang di mulai tepat pukul.15.00 Wib yang sekaligus dihadiri Ketua DPD Demokrat Jabar, Iwan Ridwan Sulanjana, di dampingi anggota DPRD Fraksi Demokrat H.Mulyadi, Eny Indari, Anita Primasari, R.Dodi Setiawan dan Camat Bogor Timur Adi Novan serta Para kader Demokrat dan dari organisasi sakti Kota Bogor langsung membuka acara tersebut.

Turnamen yang berlansung sejak 18 September hingga 2 Oktober ini merupakan kegiatan lanjutan acara HUT Demokrat. “Kenapa kami mengadakan turnamen sepak bola pertama menyalurkan hobi dan bakat untuk masyarakat di sekitar wilayah Bogor Timur, Tengah, dan Utara, kedua terus membangun kedekatan, silahturahmi dengan masyarakat bahwa partai Demokrat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketua panitia turnamen, H.Mulyadi yang juga Angota DPRD Kota Bogor F Demokrat.

Senada, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman menyambut baik apa yang dilakukan kader-kader Demokrat. “Di lapangan untuk terus turun, dekat dengan masyarakat perduli dan memberi solusi, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk para generasi muda di Kota Bogor, dan lebih mencintai olah raga,” tukas Usmar.(Ut).