mediabogor.com, Bogor – Setelah melakukan giat operasi gabungan bersama Satpol PP Kota Bogor, pada pukul 02.30 WIB tadi pagi (8/9) jajaran Polres Bogor Kota bersama BNN Kabupaten Bogor menggelar sweeping di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Hujan ini. Dalam giat tersebut ada dua tempat THM di Jl. Siliwangi yang menjadi sasaran razia. Dan betul saja, aparat berhasil mengamankan enam pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

“Kita memang menyasar targetnya adalah penyalahgunaan narkoba yang memang dirasa tempat itu dinilai sangat resah. Ada dua tempat dilakukan secara bersama di daerah Siliwangi, dan untuk sementara ini kita mendapati ada 6 yang positif menggunakan narkoba,” ujarnya kepada mediabogor.com.

Dari ke-enam pengunjung ini, Satuan Narkoba Kota Bogor akan masih terus menyelidiki hal tersebut. “Kita masih dalam penyelidikan, masih terus melakukan pengecekan dan segera kita akan laporkan,” ungkapnya. Ketika disinggung mengenai hasil operasi yang selesai pada pukul 04.00 WIB dini hari, Andhika mengaku sangat puas dan ini merupakan kegiatan ke-tiga selama tiga bulan terkakhir ini. “Rangkaian kegiatan ini dari pihak Kepolisian guna menertibkan penyalahgunaan narkoba di Kota Bogor,” tutupnya. (Rangga)