loading...
Advertisement

Select Page

20 PKL di Taman Heulang, Bogor Akan Direlokasikan

20 PKL di Taman Heulang, Bogor Akan Direlokasikan
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Taman Heulang yang berada di Jl. Heulang, tepatnya disebelah SMKN 1 Kota Bogor telah rampung direvitalisasi beberapa waktu lalu oleh Pemkot Bogor. Dengam demikian, penataan yang menjadi target berikutnya adalah alokasi terhadap sekitar 20 pedagang yang berjualan di sekitar lokasi tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Yadi Cahyadi, tadi siang (15/06), usai mendampingi Walikota Bogor Bima Arya melakukan peninjauan langsung ke Taman Heulang. “Sekarang posisi para pedagang ini tidak teratur, menyebar, dan kondisinya juga semrawut. Makanya kita akan relokasi mereka. Tapi masih di sekitar Taman Heulang juga, di samping SMKN 1,” tuturnya.

Rencananya, program penataan yang digarap oleh tiga dinas terkait itu akan dilakukan pada tahun 2016 ini. Namun, lanjut Yadi, belum bisa menyebutkan kepastian waktunya. “Yang jelas tahun ini akan berjalan. Kita akan koordinasikan dengan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air serta Dinas Koperasi dan UMKM. Karena para pedagang ini dibawah binaan mereka (Dinas Koperasi dan UMKM),” tandasnya. (Rangga)

Foto:Humas

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: