mediabogor.com, Bogor- Pembukaan Open Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Bersama yang bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kecamatan Bogor Tengah, di GOR Indoor Fakultas Teknik UNPAK Tegallega, Minggu (09/16) resemi digelar. Ketua Pelaksana, Robby Chasan mengatakan, turnamen ini sudah yang ke 9, dan sejak berdirinya karang tarunan tunas bersama tahun 2006 lalu. “Adapun turnamen Futsal ini memperebutkan piala tetap, bergilir, top skore dan uang pembinaan bagi masing-masing juara di turnamen ini,” kata Dia.

Lanjut Robby, pihaknya mengadakan turnamen ini untuk ciptakan silahturahmi, kebersaman, dan kompak terutama acara ini diadakan untuk memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2016 nanti. “Saya berharap tahun 2017 mendatang bisa lebih luas lagi tidak hanya sebatas tingkat kecamatan namun bisa selevel Kota Bogor “ujar Dia pada mediabogor.com.

Acara yang dihadiri beberapa tamu undangan seperti Wakil Walikota Bogor H. Usmar Hariman, Kepala Kanpora Kota Bogor, Jana Sugiyana, Lurah Tegallega Ervin, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor H. Adhi Daluputra, Danramil 0601 Bogor Tengah Kapten Inf. Eka PUrnama S.Ip. dan tamu undangan lainya berlangsung ceria.

Setelah resmi di buka oleh Walikota Bogor H. Usmar Hariman. Open Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Bersama di awali dengan pertandingan pembuka bertemu antara Tim Pajar. Vs Tim Manual Fc. Adapun tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 24 tim dengan dibagi 6 group. Dengan pertandingan hanya berlangsung tiap hari Minggu.

Sementara, Wakil Walikota Bogor H. Usmar Hariman mengapresiasi turnamen futsal yang digelar oleh Karang Taruna Tunas Bersama Kelurahan Tegallega. “Bagus sekali, turnamen futsal ini juga membangkitkan semangat para anak muda untuk berolahraga, karena apabila anak-anak muda menyukai olah raga salah satunya futsal itu luar bisa,” Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini,” singkat Usmar.(ut).