loading...
Advertisement

Select Page

486 Juri Parkir Kota Bogor Dapat Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

486 Juri Parkir Kota Bogor Dapat Asuransi BPJS Ketenagakerjaan
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Sebagai bentuk perhatian bagi para juru pakir (Jukir) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, pagi tadi (29/7) sebanyak 486 Jukir yang tersebar di berbagai titik Kota Bogor menerima Kartu Peserta Asuransi BPJS Ketenagakerjaan.Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, secara langsung menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan tersebut dengan didampingi Kepala DLLAJ Kota Bogor Rachmawati dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor Maman Miraz. ”Dengan diserahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan ini, diharapkan mampu meringankan beban serta meningkatkan kesejahteraan para juru parkir,” papar Usmar.

Dengan tugas yang dijalankan oleh juru parkir ini turut memberikan kontribusi dalam perekonomian Kota Bogor. Karena itu, Usmar mengingatkan kepada para juru parkir untuk tetap menjaga kesehatan dan bagi para juru parkir yang memiliki latar belakang pendidikan SD dan SMP diimbau untuk melanjutkan pendidikan melalui paket B dan paket C. ”Pendidikan merupakan hal yang penting dan vital, karena pendidikan adalah modal awal untuk berperan serta secara efektif dalam berbagai bidang,” lanjutnya.

Kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada 4 Juru Parkir tersebut sudah dibayarkan iuran selama tiga bulan ke depan oleh BJB Kota Bogor. ”Mulai dari Juli, Agustus dan September iurannya dibayarkan BJB Kota Bogor, dimana besarannya sekitar 16.800 rupiah bagi setiap peserta,” tandasnya. (Rangga)

Foto:Humas Pemkot Bogor

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: