mediabogor.com, Meita Rahmania, wanita yang bekerja di salah satu agen travel menagku terkejut saat melihat daging sapi bertuliskan Allah (dalam bahas Arab). “Siang ini lagi jalan ke Carrefour Cibinong City Mall di depan kantor untuk beli kekurangan keperluan parcel yang akan di bagikan ke customer Permata Tour & Travel, pas di bagian daging, tadinya cuma mau lihat-lihat aja harga update daging menjelang lebaran. Eh gak sengaja lihat 1 paket daging yg ada lafadz Allah nya. Ternyata pas aku lihat deket, memang ada lafadz Allah nya,” katanya takjub saat diwawancarai mediabogor.com.

Meita mengaku tak henti-hentinya memuji nama Allah ketika itu. Tanpa berpikir panjang, dia pun segera membeli paket daging tersebut. “Subhanallah, Allahuakbar! Cuma itu aja
yg ada dipikiran tadi, tanpa mikir musyrik atau syirik, ya udah aku beli aja,” ungkapnya. Saat disinggung hendak dijadikan apa daging tersebut, wanita asli Bogor ini mengaku akan mengolahnya seperti biasa. “Ya kalau perlu dikonsumsi, kita olah seperti biasa saja. Mungkin buat stok lebaran,” tutupnya. (RN)

Daging Sapi Lafadz AllahBerita Tentang Daging Sapi Berlafadz Allah

Foto: Doc. Meita