mediabogor.com, Bogor – Masih dalam rangka memperingati hari jadi ke 7 Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor, tadi siang (30/7) puluhan karyawan PD PPJ mengadakan mancing mania di Kuntum, Bogor Timur. Kabag Usaha dan Jasa PD PPJ Kota Bogor, Rizal Utami mengatakan, dengan digelarnya kegiatan lomba mancing antar karyawan tersebut berharap agar bisa membuat semakin solid dalam memajukan PD PPJ kedepan. “Ya dengan kegiatan ini kami harap, bisa memberi semangat dalam menjalin kebersamaan antar direksi dan seluruh karyawan lebih solid, menyatukan persepsi dalam membangun dan mewujudkan vissi misi PD PPJ kedepan,” sampainya.

Memasuki usia ke – 7 ini Rizal menginginkan, PD Pasar harus semakin dewasa, dan untuk itu pihaknya terus menggenjot melalui peningkatkan program-program pembangunan guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan, dengan mewujudkan pasar bersih, rapih supaya pengunjung datang ke pasar tradisional merasa nyaman. Kami wujudkan Pasar Tradisional yang senantiasa lebih di cintai masyarakat dan mampu bersaing dengan pasar moderen,” tandasnya.

Dipenghujung acara, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para juara, dengan juara kesatu diraih oleh Agung Pribadi dari Pasar Bogor dengan perolehan ikan berpita terbanyak yakni 5 pita, juara kedua diraih oleh Maldini dan juara ke tiga dimenangkan oleh Yanto perwakilan dari Unit Pasar Merdeka. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah