Media Bogor
Agendakan CSR, IHGMA Bogor siapkan 2000 Nasi Kotak

mediabogor.com, Bogor – Di bulan Ramadhan kali ini, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bogor, mampu menyedot perhatian masyarakat Bogor setelah sukses menggelar agenda Bogor Hotels Food Festival di minggu pertama bulan ramadhan yang bertempat di Pelataran Halaman Mesjid Raya Bogor beberapa hari lalu.

Kini IHGMA Bogor kembali siap menggelar agenda CSR (Corporate Social Responsibility) yang akan diselenggarakan pada 2 Juli 2016 mendatang di tempat yang serupa. “Acara CSR nanti akan diikuti oleh 29 hotel yang berpartisipasi, sekiranya akan terdapat sejumlah 1500-2000 nasi kotak yang akan dibagikan pada 2 Juli mendatang di Mesjid Raya Bogor”, ungkap Bustamar Koto, ketua IHGMA Bogor kepada mediabogor.com.

Ia pun juga menyampaikan, bahwa partisipan masih akan masih bisa bertambah karena mengingat jumlah member kami ada sekitar 40 hotel di daerah Kota Bogor dan Wilayah Sentul, Kab. Bogor. “Kemungkinan akan makin banyak lagi hotel-hotel yang akan ikut meramaikan acara tersebut,” tutupnya. (IB)

Foto:Courtsey of Doc. IHGMA

TINGGALKAN KOMENTAR