Geng Motor Bogor

mediabogor.com, Bogor – Patroli operasi gabungan yang dilakukan oleh kepolisian Kota Bogor, TNI Kota Bogor, dan Sat Pol PP Kota Bogor dalam mengantisipasi maraknya tawuran antara genk motor yang berdalih Sahur on The Road, berbuah manis.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dini hari (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB di depan kampus Universitas Ibnu Kaldun (UIKA) Bogor terjaring sekitar 342 pengendara motor yang kebanyakan adalah pelajar SMA/SMK Bogor beserta alumninya. Dalam hasil temuannya kembali didapati beberapa senjata tajam (sajam). “Ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Bogor dalam memberantas maraknya keributan antar kelompok yang terjadi pada saat sahur yang ternyata saat kita lakukan pengecekan ternyata didapati ada beberapa sajam,” tutur AKBP Andi Herindra, Kapolres Bogor Kota, saat seusai melakukan razia.

Operasi GabunganSementara itu Walikota Bogor, Bima Arya, yang turut ikut dalam operasi tersebut sangat menyesalkan kejadian yang melibatkan pelajar di dalamnya. “Kita akan menindak tegas pastinya, kita akan panggil kepala sekolah, pemilik yayasan, dan orangtuanya. Sangsi yang diberikan pun akan kita kaji kembali agar memiliki efek jera bagi semua yang terkait,” tandasnya. Ratusan pengendara yang diduga geng motor tersebut diangkut ke Markorwil Kota Bogor sekitar pukul 03.30 WIB dengan menggunakan enam truk untuk didata. Pada saat penjaringan, beberapa genk motor berusaha melarikan diri, namun tim gabungan kembali berhasil menangkap mereka. (Rangga)

Berita Tentang Geng Motor Bogor

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR