mediabogor.com, Bogor – Merayakan hari jadinya yang pertama, Komunitas Honda Cityzen HCCI cabang Kota Bogor menggelar beberapa rangkaian acara. Mulai Deklarasi Anti Narkoba penandatangan di sebuah mobil yang diikuti oleh para anggota Honda Citizen dan tamu undangan, sampai pemasangan Sticker Anti Narkoba di Gor Pajajaran Jl. Pemuda No.2, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (09/16).

Dengan mengambil tema “Bogoh Ka Bogor”, tujuannya adalah untuk ikut membangkitkan semangat cinta terhadap Kota Bogor itu sendiri. “Kita munculkan lagi semangat Bogornya yang sudah menjadi ciri Khas Kota Bogor itu sendiri. Iya sebenarnya Honda Cityzen Chapter Indonesia (HCCI) Kota Bogor baru di resmikannya satu tahun ke belakang, dan hari ini kita mengadakan Anniversary yang pertama,” jelas Ketua Panitia, Andi pada mediabogor.com.

Sementara itu dalam perayaan Annivasery yang pertama ini Honda Cityzen Chapter Indonesia (HCCI) Kota Bogor turut mengundang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Budi Waseso, Wakil Walikota Bogor H.Usmar Hariman, dan Kepala Dinas Kebudayaan, pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor H. Sahlan Rasyidi.

Selain itu, pelaksanaan Anniversery yang pertama ini diisi dengan berbagai penampilan tradisional khas Sunda diantaranya rempak gendang, Jaipong, dan seni lainya, berlangsung. (AW).