mediabogor.com Bogor- Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor gelar syukuran Hari Perhubungan Nasional Ke- 45 tahun di kantor mereka di Jalan Raya Tajur Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor. Senin (19/16) kemarin. Walikota Bogor, Bima Arya yang hadir menegaskan, di Hari Perhubungan Nasional ini, Kota Bogor mendapatkan tamparan keras dari hasil survei Aplikasi Waze yang menempatkan Kota Hujan sebagai kota berkendara terburuk nomer dua di dunia.”Saya ingin semua instansi seluruh jajaran dari mulai DLLAJ, Polres Bogor Kota dan seluruh instansi terkait harus mulai lebih serius lagi untuk bekerja keras guna mengurai kemacetan di Kota Bogor dan berharap kedepanya bisa  menciptakan kota Bogor yang kita cintai sebagai kota yang nyaman dan aman untuk berkendara dan berwisata,” tegas Bima.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Bima Arya juga mengingatkan kepada seluruh bawahanya, terutama bagi DLLAJ kota Bogor untuk menjadikan Peringatan hari Perhubungan Nasional ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan dan evaluasi kinerja. “Yang tidak siap untuk mengemban amanah dengan baik serta menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat harus siap-siap saja dirotasi atau silahkan dengan hormat mengundurkan diri,” ungkapnya. Sementara itu, Kepala DLLAJ Kota Bogor, Rachmawati saat disinggung hasil survei aplikasi Waze memilih hanya melontarkan senyum ketimbang menjawab pertanyaan awak media.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Walikota Bogor, hadir pula Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip  Hidayat, Kepala DLLAJ Kota Bogor, Rachmawati, Dandim O6O6 Kota Bogor Letnan Kolonel Inf Mukhamad Albar, Kasat Lantas Polres Bogor Kota AKP, Irwandi dan H.Sujatmiko Baliarto sebagai perwakilan Camat Kota Bogor memotong tumpeng sebagai rasa syukur pada Hari Perhubungan Nasional sudah masuk Ke- 45 tahun tersebut.(Ut)

TINGGALKAN KOMENTAR