mediabogor.com, Bogor – Pada ajang 1000 Cup Kopi Untuk Bogor, kemarin (2/10) Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang tiba pada Pukul 11.00 WIB dengan memakai stelan Olahraga setelah mengikuti Tjanting 5K Run dalam rangka Hari Batik Nasional di Jakarta, langsung menyempatkan diri hadir di di pelataran Balaikota. Tidak ingin membuang waktu, Bima Arya meninjau Stand Coffe serta mencicipi satu Per satu Kopi tersebut.

Saat di temui mediabogor.com, suami dari Yane Adrian ini mengatakan, bahwa Dunia Perkopian sangat luar biasa karena sudah mulai berkembang dan industrinya menggeliat. “Serta para pelaku usaha kopi sudah mulai serius berbisnis di minuman kopi ini. Di Kota Bogor Sendiri ada 50 Kedai Kopi atau Coffe Shop yang terdaftar di Kota Bogor,” ucap Dia.

Dia Pun Menjelaskan bahwa di zaman yang modern ini, banyak Coffe-coffe Shop bermunculan dengan segala Jenis Kopi. “Dari Mulai Kopi-Kopi Parahyangan Pasundan, dulu juga ada namanya Kopi Tubruk dan sekarang di Bogor Sendiri ada namanya Kopi Cibolao Macam-macam Kopi lainnya. Kalau Kopi ini bukan sekedar bisa di Nikamati saja, Namun Kopi ini Pasarnya harus meluas tidak hanya Domestik dan Luar Domestik sehingga bisa meningkatkan PAD Itu sendiri, “ungkap Politisi PAN ini.

Bima Pun mengaku bahwa dirinya salah Satu Pencinta Kopi bahkan dirinya hampir setiap hari cicipi kopi. “Hampir tiap hari saya ngopi,entah itu Kopi pake Susu maupun Kopi hitam tergantung Moodnya. tutup Dia.(Aw).

TINGGALKAN KOMENTAR