Foto : Rangga

mediabogor.com, Bogor – Puluhan pengusaha catering, dekorasi maupun weeding organization, tadi siang (31/8) berkumpul di Gedung Wanita, untuk mengikuti peresmian Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi) wilayah Jawa Barat. Iyat Suciati Syarifudin Lubis, Ketua Aspedi wilayah Jawa Barat mengatakan, Aspedi Jawa Barat ini tentunya akan menjadi wadah bagi para pengusaha pengusaha agar dalam menjalankan usahanya selalu berkomunikasi, bekerjasama dan harus bersaing secara sehat. “Kita menghindari terjadinya saling sikut – sikutan, persaingan tidak sehat maupun saling menjatuhkan antar pengusaha. Dengan adanya Aspedi ini, diharapkan semua pengusaha bersatu dan saling bekerjasama dalam menjalankan usahanya masing masing,” katanya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Kedepan, lanjut Suci, sudah disiapkan berbagai program yang akan digulirkan bagi para anggota Aspedi, terutama para pengusaha yang belum bisa menjalankan usaha dekorasi maupun belum mahir dalam bidang dekorasi. Saat ini berbagai usaha yang sudah berjalan diantaranya dekorasi pernikahan, khitanan, catering maupun dekorasi untuk berbagai kegiatan rapat – rapat. “Dalam kepengurusan ini yang dikedepankan adalah kebersamaan. Semoga dengan adanya Aspedi ini, semua pengusaha catering, dekorasi maupun weding organization bersaing sehat dalam menjalankan usahanya,” harapnya.
Untuk saat ini di organisasi Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi) wilayah Jawa Barat sudah terkumpul sebanyak 40 pengusaha dekorasi. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR