mediabogor.com, Bogor – Kabar gembira datang untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Melalui surat ederan 892/260/Bangrir tertanggal pada Rabu (1/6) lalu, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menginformaikan tentang adanya penyelenggaraan Program 300 Doktor Luar Negeri bagi PNS.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengatakan, bagi PNS di Pemerintahan Kota Bogor yang berminat mendaftarkan diri mengikuti seleksi program 300 Doktor dapat melihat informasi lengkapnya di website 300doktor.jabarprov.go.id dari mulai Rabu (1/6) hingga Kamis (30/6) mendatang. “Ini kesempatan bagus bagi PNS Kota Bogor untuk semakin berkembang,” sampainya.

Program ini lanjut Ade, merupakan salah satu upaya peningkatan kerjasama pembangunan pemerintah dan lembaga donor, kedutaan negara sahabat dan kalangan swasta melalui pemberian beasiswa program doktoral secara terarah sesuai kebutuhan daerah. “Program doktoral ini dibuat untuk menyiapkan birokrat generasi muda menghadapi dan mengatasi masalah – masalah pembangunan masyarakat di kemudian hari dalam kancah pergaulan dan jejaring tingkat lokal, nasional dan internasional,” lanjutnya.

Program ini pun sekaligus bertujuan memudahkan pihak-pihak tersebut memberikan beasiswa bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. (Rangga)

 

TINGGALKAN KOMENTAR