loading...
Advertisement

Select Page

Bangunan Sudah Tua, Atap Plafon Gedung KNPI Kota Bogor Ambruk

Bangunan Sudah Tua, Atap Plafon Gedung KNPI Kota Bogor Ambruk
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Tadi siang (18/7) sekitar pukul 11.00 WIB gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor mengalami musibah berupa atap gedung yang runtuh. Kejadian tersebut diperkirakan akibat struktur bangunan yang sudah lama tidak diperbaiki. Hal ini disampaikan oleh Mukti, Penjaga kantor gedung KNPI Kota Bogor yang mengatakan, pembangunan gedung KNPI terakhir dilakukan pada tahun 2002 lalu, dan sampai saat ini memang belum dilakukan perbaikan. “Sudah lama plafon itu memang belum diperbaiki. Kebetulan Ketua KNPI Kota Bogor Hasbulloh sedang melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah,” sampainya.

Namun sebelum itu, Mukti pun menambahkan, sekitar seminggu lalu pernah terjadi bocor di atap plafon lantai dua, tetapi sudah di rapihkan dan diperbaiki. “Saya juga tidak ngerti kenapa bisa ambruk gini, padahal kondisi plafon masih bagus,” lanjutnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, saat kejadian sejumlah tokoh pemuda Kota Bogor sedang berada di lantai satu dalam gedung KNPI, diantaranya mantan ketua KNPI Purwana Riyadi, Andri Daslim, Adi Prasetio, Emir Kadarisman, Riza Nugraha, Dian Prima dan beberapa orang yang sudah berlatih basket dari tim BBB (Bukan Basket Biasa) yang sedang istirahat di dalam gedung KNPI. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: