Mediabogor.com, Bogor – Digital Inovation Lounge (DiLo) kembali menggelar acara serial workshop bertema “Basic Management for Startup”. Program BEK-UP (BEKRAF for Startup) ini sebagai hasil kolaborasi antara BEKRAF, Telkom, MIKTI dan DiLO. Program yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempersiapkan talenta untuk menjadi calon Co-Founder Startup yang berkualitas ini sukses menyedot animo positif bagi para pesertanya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Nina, salah satu peserta BEK-UP mengungkapkan ketertarikannya terkait alasan mengikuti workshop ini. “Berawal dari komunitas yang saya dirikan dan kebetulan seberjalannya waktu itu komunitas ini dapat menghasilkan sebuah produk bisnis, maka saya tertarik untuk mempelajari sebuah ilmu bisnis kreatif secara lebih dalam lagi, guna mengaplikasikannya kedalam komunitas saya kedepannya” sampainya kepada mediabogor.com.

Rencananya, Seri Workshop ini akan diselenggarakan selama 8 sesi, dengan frekuensi 2 sesi per minggu dan masing-masing 3 jam per sesi, dan akan mengulasi topik-topik sebagai berikut, Introduction to Startup Business, Team Management & Leadership, Business Model & Revenue Model, Accounting & Financial Management, Ideation & Value Proposition, Market & Competitor Analysis, Sales & Marketing, Customer Development (Lean Startup), hingga Metric & Performance Measurement. Setelah mengikuti seri Workshop ini diharapkan peserta menjadi lebih siap untuk mengambil peran sebagai Co-Founder bidang Bisnis. (IB)

Foto: Indra

TINGGALKAN KOMENTAR