mediabogor.com, Bogor – Masih dalam suasana kemerdekaan, Hotel Santika Bogor akan menggelar acara santap makanan nusantara yang bertemakan ‘Malam Merah Putih:Semarak Kemerdekaan di Hotel Santika Bogor’. Irina Adelia, Executive Secretari P.R Hotel Santika menyampaikan, acara yang akan berlangsung pada sabtu (27/8) esok ini dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB bertempat di Edelwiess Restaurant lt.3. “Nantinya pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas nusantara seperti, asinan, rujak, aneka soto, sate ayam, sate maranggi hingga sate lilit khas Bali,” sampainya kepada mediabogor.com.

Dengan metode ‘all you can eat’, lanjut Irina, para pengunjung nantinya cukup merogoh kocek sebesar Rp 178. 450. “Jadi para pengunjung bisa memakan menu dengan sepuasnya, dan tidak lupa juga akan ada live musik dengan sentuhan tempo dulu,” lanjutnya.

Bagi para pengunjung baik dari dalam maupun luar Kota Bogor, yang ingin mengisi hari akhir pekannya dengan menyantap menu spesial dan suasana kemerdekaan tempo dulu, bisa melakukan reservasi di nomor 0251-8400707. (Rangga)

Foto:Indra