mediabogor.com, Bogor – Terpantau sore tadi (29/6) sekitar pukul 16.30 WIB, Walikota Bogor, Bima Arya, memantau langsung arus lalu lintas di sepanjang jalan Kapten Muslihat. Diketahui jalur tersebut terkenal macet akibat adanya terminal bayangan serta semenjak diberlakukannya perubahan sebagian trayek Angkutan Kota.

Linda, salah satu pegawai Bank swasta menuturkan kekecewaannya terhadap kemacetan yang setiap waktu menghampiri jalur tersebut. “Dari sebelum diberlakukannya SSA pun di depan Kap. Muslihat sudah macet, apalagi sekarang. Sudah gitu, nasabah saya banyak yang mengeluhkan, bahkan Bank tempat saya bekerja mendapati penurunan nasabah sebanyak 30%,” ujarnya kepada mediabogor.com.

Terpisah, Rahmawati Camat Bogor Tengah pun tak menampik bahwa daerah tersebut memang sering kali menjadi titik kemacetan dari berbagai arah. “Rencanannya kita (Pemkot Bogor) akan menempatkan beberapa petugas yang intens untuk berjaga-jaga di daerah sini. Untuk rencana kedepannya memang sudah tidak ada lagi penambahan jumlah armanda angkot,” sampainya.

Memang diketahui dan terpantau, jalur tersebut bisa berdampak kemacetan panjang hingga Jl. Merdeka. (Rangga)

foto: Rangga