Bima Arya

mediabogor.com, Bogor – Penentuan tiga kursi kepala dinas Kota Bogor yang diantaranya, Sat Pol PP, DLLAJ, dan Bina Marga, tinggal menghitung hari. Ditemui selepas acara halal bihalal tadi pagi (11/7) Walikota Bogor, Bima Arya, menuturkan akan secepatnya akan mengumumkan siapa – siapa saja yang akan mengisi ketiga kursi tersebut. “Minggu ini akan saya umumkan, dan untuk kriterianya dia harus berani, punya nyali dan mau turun kelapangan,” tuturnya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Terpisah, Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, menyampaikan bahwa untuk para kandidat yang tersisa ini, untuk pemilihan langsung ditunjuk oleh Walikota Bogor. “Jadi sekarang ada sembilan calon yang tersisa, masing-masing ada tiga untuk di setiap calon dinas. Panseldisini hanya bersifat menyeleksi saja, tetap nanti pilihan hak preogratif pak Walikota,” tandasnya.

Dari sembilan calon, menurut kabar yang beredar telah didapati salah satu calon kuat untuk mengisi kursi Ka. Sat Pol PP kota Bogor, yaitu Herry Karnadi, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kota Bogor. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah