mediabogor.com, Bogor – Malam takbir yang menjadi momentum tersendiri bagi umat Islam dalam menjelang hari yang fitri dikemas Pemkot Bogor dengan cara yang menarik. Menggunakan konsep parade pukul beduk, arak-arakan, dan marawisan turut mewarnai Bogor Bertakbir.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto ini dimulai dari Plaza Balaikota Bogor dan berakhir di Masjid Raya Bogor. “Semoga acara ini dapat dan bisa menjadi barometer untuk festival malam takbiran yang khas di kota Bogor kedepannya”, ujar Bima saat memberikan kata sambutan.

media bogor bogor bertakbirMelihat banyaknya animo permintaan dari masyarakat, lanjut Bima, maka pihaknya membuat kemasan baru di malam takbiran Bogor ini. “Setidaknya terdapat 30 tim dari berbagai sudut daerah Bogor yang turut memeriahkan acara yang bertajuk Bogor Bertakbir ini,” pungkas orang nomor satu di Kota Bogor tersebut. Terpantau, peserta dapat dengan tertib mematuhi dan menuruti pengawalan dari pihak aparat yang diturunkan. (IB)

Foto: Indra

TINGGALKAN KOMENTAR