mediabogor.com, Bogor – Ingin memberikan kesempatan yang sama kepada rekan-rekan yang memiliki ketertarikan dalam dunia IT di Bogor, Rendra, Manager Bogor Developer Group (BDG) bersama timnya menggelar acara bertajuk Google IO Extended Bogor. Turut menggandeng Fakultas Teknik UIKA, Rendra CS sukses menarik 300 pecinta IT untuk berpartisipasi di dalam acara yang di gelar di Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Rendra yang ditemui mediabogor.com saat acara berlangsung menyampaikan, bahwa acaranya dibuka untuk umum dan gratis, “Tujuan dan harapan kami dari acara ini antara lain ialah memberikan kesempatan kepada rekan-rekan dari Bogor khususnya yang memiliki ketertarikan di dunia IT untuk mendapatkan informasi terbaru terkait program dan fitur dari acara besar tahunan Google,” sampainya.

Acara yang di selenggarakan di Mountain View ini, lanjut Rendra, peserta bisa diharapkan mengetahui informasi lebih dalam terhadap teknologi Google dan dapat saling tukar menukar info atau bahkan bekerja sama dalam suatu project kedepannya. “Saya ingin kedepannya event-event seperti ini dapat lebih sering digaungkan agar kami dapat melahirkan atau menemukan rekan-rekan yang memiliki passion lebih terhadap dunia praktisi IT dari Kota Bogor”, pungkasnya. (IB)

Foto:Indra