mediabogor.com, Bogor – 25 September 2016 (Minggu) nanti, Bogor Heritage Run (BHR) 2016 akan kembali digelar untuk kedua kalinya. BHR kali ini mengusung tema ‘Lari dan Berdonasi serta Lari Karena Kita Peduli’, kegiatan ini tentunya didukung penuh oleh Pemkot Bogor, Kodim 0606 Kota Bogor dan Polres Bogor Kota. “Kami sangat berharap antusias masyarakat sekitar Bogor, Jakarta, Bekasi, Tangerang, maupun diluar kota lainnya untuk mendukung kegiatan lari yang bukan hanya sehat namun memberi manfaat,” tutur Kapt. Inf M. Rachmat, Ketua Panitia BHR saat ditemui seusai press conference tadi siang di Hotel 101 Suryakencana, Bogor.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Hasil dari kegiatan BHR 2016 ini akan disumbangkan untuk mengkinikan salah satu kearifan lokal setempat yaitu Taman Makam Pahlawan, Dredes. “Nantinya Taman Makam Pahlawan akan kita hias sehingga dapat menjadi daya tarik periwisata di Kota Bogor,” lanjutnya.
Adapun dalam lomba Bogor Heritage Run 2016 ini, ada tiga katagori yang akan diperlombakan dengan jarak 5 Km, serta dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 43.000.000, 200 medali dan 50 piagam finisher untuk diperebutkan dan piala bergilir. (Rangga)

TINGGALKAN KOMENTAR