mediabogor.com, Bogor – Perhelatan akbar Bogor Heritage Run (BHR) akan kembali digelar pada 25 September 2016 mendatang. Rencananya, event olahraga lari tersebut untuk jarak tempuhnya masih tetap sama seperti tahun lalu yaitu sejauh 5 km. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini panitia membentuk kelompok beregu. Hal itu dipaparkan oleh Director of Brand PHM Hospitality Hera Nitihardja saat melakukan audiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya, tadi siang (13/7). “Masih tetap sama seperti penyelenggaraan tahun lalu, BHR 2016 kali ini juga sesuai dengan tema yang diusungnya yaitu heritage dan tetap akan ada juga donasi yang akan diberikan pasca event ini,” jelasnya.

Untuk kategori kelompok beregu, lanjut Hera, setiap kelompoknya terdiri dari 10-12 orang plus satu. Untuk kategori ini pun masih dibagi lagi ke dalam dua kelas, yaitu untuk militer dan sipil. “Untuk kelompok beregu ini nantinya tidak hanya dinilai soal kecepatannya saja mencapai titik finis, namun juga kekompakan dan semangat dari timnya,” lanjutnya.

Untuk event BHR 2016 ini, nantinya akan mengambil titik start di halaman Kodim 0606/Kota Bogor di Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah dan finish di GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal dengan rute yang dilewati meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jalak Harupat, Jalan Salak, Jalan Pajajaran lalu ke Jalan Ahmad Yani dan finish di GOR Pajajaran. (Rangga)

Foto:Humas Pemkot Bogor