BSI

mediabogor.com, Bogor – Bima Sarana Informatika (BSI) Bogor siap menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa untuk kali keduanya. Kali ini, kampus tersebut akan mengangkat tema ‘Daya Saing Alumni BSI Dalam Menghadapi Dunia Pekerjaan’. Rencananya acara tersebut akan berlangsung di Kampus BSI, Jalan Merdeka No.168 Bogor, Bogor Tengah Selasa (04/16) Siang dengan menghadirkan 250 orangtua.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Acara Bincang Kampus tahun ini mengangkat tema daya Saing Alumni BSI dalam menghadapi dunia Pekerjaan,dan selain di selenggarakan di BSI Bogor Acara ini juga di selenggarakan di kampus-kampus BSI Lainnya Seperti BSI Kampus Cilebut, Jatiwaringin, Karawang, Pemuda, Kalimalang, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta,dan Pontianak,” ujar Kepala Kampus BSI Bogor, Prana Yoga.

Prana menjelasakan, bahwa acara tersebut bertujuan untuk untuk menjalin silahturami dari Pihak BSI Bogor dengan orangtua Mahasiswa, sekaligus ingin mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai perguruan tinggi yang sehat. “Acara Bincang Kampus bersama Orang Tua nanti akan menghadirkan beberapa Narasumber di antaranya adalah Kepala Kampus,Marketing dan Komunikasi BSI,Lembaga Pengembangan Karir BSI (BSI Entrepreuneur Center) dan alumni BSI yang telah sukses dalam berkarir,” imbuhnya.
Acara tersebut diharpakan bisa menjadi input dari orang tua mahasiswa kepada pihak kampus BSI Bogor agar selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa dan alumni. “Jika melihat acara tahun lalu,tampak orang tua mahasiswa sangat antusias mengikuti Jalannya acara kampus,hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan seputar kegiatan kampus dan pendidikan yang di selenggarakan di Kampus BSI Bogor, dan terbukti pada acara yang akan di gelar tahun ini Jumlah orang tua yang akan hadir akan lebih banyak di bandingkan tahun lalu dan setelah saya lihat data registrasi orang tua yang akan hadir meningkat,” tutur Prana.(AW).

TINGGALKAN KOMENTAR