Media Bogor Disdukcapil

Mediabogor.com, Bogor – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Dody Ahdiat melalui Kepala Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor Agus Suparman menjelaskan, terkait surat edaran dari menteri dalam negeri (Mendagri) perihal pemberhentian perekaman E-KTP yang habis pada awal oktober ini.

“Kami belum menerima surat edaran lanjutan dari mendagri tetapi untuk perekaman kami masih terus lakukan, dan kami juga tidak bisa membendung warga yang ingin melakukan perekaman jika ingin merekam, hanya saja kami akan mengarahkan untuk perekaman di tujukan di setiap Kecamatan- Kecamatan bahkan untuk melayani masyarakat di akhir pekan tetap buka untuk pelayanan perekaman E-KTP,” Ujar dia saat di temui tim mediabogor.com di kantornya selasa (18/16).

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat yang belum mempunyai E-KTP untuk sesegara mungkin untuk melakukan perekaman yang ada di Kecamatan wilayah masing-masing yang ada di Kota Bogor. “Jadi masyarakat tidak perlu khawatir karena semua data sudah terekam, dengan surat keterangan itu. Warga tetap bisa mengurus pelayanan ke.Bpjs, imigrasi dan layanan lainnya,”ungkap Agus. (AW).

TINGGALKAN KOMENTAR