mediabogor.com, Bogor – Maraknya pemberitaan terkait kurangnya Penerangan di sejumlah taman yang ada di Kota Bogor, mantan Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Binamarga Kota Bogor yang saat ini bertugas di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bogor melalui Kabid. Penerangan Jalan Umum (PJU),

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Nana Yudiana turun ke taman-taman di Kota Bogor, salah satu targetnya adalah Taman Ekpresi. Dengan didampingi Lurah Sempur yang baru juga Rena Da Frana, Kamis (06/16) siang, Nana saat bincang santai bersama beberapa awak media berjanji akan segera berbenah. “Serta akan menambah lampu di beberapa titik yang sering di jadikan tempat mesum (Asusila) oleh orang-orang yang menyalahgunakan pungsi taman,” kata Nana.

Nana menambahkan, kalau beberapa taman, khususnya di Taman Ekspresi akan ditata ulang, sehingga nanti penerangannya akan lebih baik. “Sesuai dengan Konsep yang digagas walikota bogor yaitu Bogor Caang. Karena jika ini dibiarkan berlarut larut dengan keadaan lampu remang-remang pasti akan terus taman-taman ini digunakan yang tidak seharusnya mereka lakukan,” paparnya.

Hari ini, lanjut dia, pihaknya hanya mengecek mana saja lampu yang rusak, dan nanti akan koordinasi terlebih dahulu dengan jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan DKP Kota Bogor. “Setelah disetujui serta diketahui baru saya nanti tata peneranganya. Kalo bisa saya akan pasang lampu disetiap tempat duduk taman tersebut,” harap Nana.

Sementara, Lurah Sempur Rena Da Frana sangat menyambut baik apa yang dilakukan DKP melalui PJU Kota Bogor. “Sangat tanggap apa yang di inginkan oleh masyarakat terutama warga sempur, Pada saat dilantik saya mengemban tugas yang paling prioritas oleh Walikota untuk menangani masalah Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar lapangan Sempur. ini tugas berat tapi sebagai pelayan masyarakat kita memang seharusnya turun ke mereka bukan hanya diam di kantor,” kata Mantan Kasubag Umum dan Kepegawaian yang juga merangkap sebagai Plt Kasi Dalbang di Kecamatan Bogor Utara.

Masih kata dia, pihaknya mempunyai team work yang hebat mampu bekerjasama. “Dan mau bekerja keras demi kenyamanan masyarakat yang, datang ke wilayah sempur kususnya kenyamanan warga sempur itu sendiri. InsyaAllah yang menjadi keluhan warga akan segera diatasi, yang terpenting tamanya harusnya lebih cepat di tambah lampu peneranganya agar taman bisa digunakan sebagai mana pungsinya,” tutup Srikandi sempur ini.(Ut).

TINGGALKAN KOMENTAR