mediabogor.com, Bogor – Bertempat di Kantor Seketariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, tadi malam (19/6) sebelum mengadakan buka bersama, pada sore harinya DPC PDI P Kota Bogor menggelar Haul Bung Karno.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Setiap tahunnya kita melaksanakan haul Bung Karno, karena pada di bulan Juni ini disebut juga sebagai bulan Bung Karno, sebab tanggal 1 Juni sebagai hari lahir Pancasila, lalu 6 Juni sebagai hari lahir Soekarno dan di 21 Juni 1970 beliau (Soekarno) wafat,” tutur, Dadang I Danubrata, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Oleh karena itu, lanjut Dadang, sebagai anak-anak ideologis kepada Bung Karno, harus mengetahui dan memaknai apa yang disebut bulan Bung Karno. “Saya tidak akan sungkan-sungkan dan tidak akan lelah untuk mengingatkan kepada kader PDI Perjuangan agar selalu mentauladani Perjuangan dan pemikiran Soekarno sendiri sejak muda berpikir memajukan bangsa ini Indonesia,” lanjutnya.

Selain Walikota Bogor, Bima Arya yang hadir dalam acara Haul Bung Karno dan buka bersama tersebut, ajang silahturahmi itu pun dihadiri banyak ketua Partai DPC se-Kota Bogor, antara lain DPC Perindo, DPC PAN, DPC PKS, DPC Nasdem, DPC Demokrat, DPC PKB, DPC PPP, Ketua KPUD, Ketua MUI, dan tentunya pengurus DPC, PAC, ranting PDI Perjuangan Kota Bogor serta elemen masyarakat Kota Bogor. (Rangga)

foto: Rangga

TINGGALKAN KOMENTAR