We Love Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Sejak digadang pada (26/4) silam, banyak dukungan untuk Bogor agar menjuarai ajang We Love Cities, salah satunya datang melalui ajang Humans Of Bogor Photo Contest. Sayembara yang dicetuskan oleh Qulila.com ini merangkul beberapa Komunitas Fotografi untuk bekerjasama diantaranya Komunitas ActionCam Bogor, BPROID Bogor, dan beberapa komunitas Fotografi lainnya. Taufan Sulaeman selaku pihak dari Qulila.com sekaligus salah satu Volunteer dari gerakan #WeLoveBogor menjelaskan, #HumansOfBogor Photography Contest adalah suatu bentuk ungkapan cinta kami untuk berpartisipasi guna mendukung Bogor agar menjuarai ajang We Love Cities ini.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Sebagai salah satu Volunteer #WeLoveBogor, besar harapan saya bersama rekan-rekan dengan bentuk ungkapan nan ekspresif atas kampanye #WeLoveCities oleh WWF ini dapat menebarkan Virus Cinta untuk Kota Hujan. Tidak hanya di Bogor saja, atau Indonesia semata, tetapi kepada seluruh Dunia Internasional secara global. It’s about Think Global, Act Local. Just like Qulila.com itself; From Bogor, By Indonesian, With Love, For Earth & Humanities”. Jelasnya kepada mediabogor.com

WeLoveBogor 2
Dukung #WeLoveBogor Dengan Kontes Foto Selfie

Ajang ini didukung pula oleh gerakan #WeLoveBogor adalah kumpulan garda terdepan para relawan agar Bogor dapat menang dalam ajang yang diadakan oleh WWF dan ICLEI ini. Adapun salah satu cara untuk mengikuti ajang Humans Of Bogor Photo Contest ini dengan meng-upload hasil karya foto kalian ke media sosial Instagram, lalu sertakan tagar #WeLoveBogor, #HumansOfBogor, dan #QulilaStory.

Upload sebanyak-banyaknya hingga tanggal 27 Juni 2016, pemenang akan diumumkan melalui akun instagram ActionCam Bogor beserta QulilaStory pada tanggal 28 Juni 2016. (IB)

Foto: Doc

TINGGALKAN KOMENTAR