Eko Prabowo Dimutasi, Satpol PP Harus Tetap Ngangenin

Media Bogor
Eko Prabowo Dimutasi, Satpol PP Harus Tetap Ngangenin

mediabogor.com, Bogor – Ditemui selepas pelantikan dan mutasi pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Bogor tadi pagi (25/5) Eko Prabowo, yang menjabat Kasat Pol PP Kota Bogor, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Bogor. Ia menyampaikan, bahwa Satpol PP harus tetap mempertahankan prestasi dan semangatnya dalam menegakkan Perda yang ada. “Saya bukan pemimpin yang sempurna, namun siapa pun nanti Kasat yang baru harus bisa menjaga citra Pol PP yang selama ini telah dibangun dan dibentuk seperti Style, Smile, and Safety, dan yang paling penting, Pol PP itu harus tetap ngangenin,” ujarnya sambil tersenyum.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dengan dilantiknya menjadi Kadis UMKM, Eko menuturkan, dirinya harus siap dan menerima dimanapun dirinya ditugaskan. “Ini amanah dan semua jabatan itu amanah yang berat, kita harus ber-khusnudzon. Dimanapun pemimpin kita menyuruh kita untuk bertugas dimana saja kita harus siap, karena ini amanah yang harus diemban,” tandasnya.

Terpisah, Agustiansyah, Kabid Daop Satpol PP Kota Bogor, pun tak menampik jika dengan kepindahan Eko Prabowo, badan Satpol PP merasa kehilangan. “Bukan hanya sosok figurnya sebagai kepala satuan, namun hubungan emosional yang selama ini dibangun dengan rekan-rekan di Pol PP begitu erat dan kuat. Tapi mau gimana lagi, kita harus tetap mengikuti peraturan dan perintah pemimpin kita,” sampainya. (RF)

TINGGALKAN KOMENTAR