mediabogor.com, Bogor – Guna mempererat tali silahturahmi antar Hotel se-Bogor, tadi malam (23/7) bertempat di Hotel Agria, digelar acara halal bihalal marketing and sales Hotel se-Bogor. Hobir, Ketua Hotel Sales Marketing Association (HSMA) Bogor, menuturkan selain memperkenalkan satu sama lain para Marketing and Sales Hotel yang dibalut Halal Bihalal, acara tersebut pun merencanakan program – program yang akan digalakan di hotel – hotel Bogor.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Jadi selain kita berkenalan antara para sales dan marketing hotel se-Bogor, kita pun bertujuan untuk mengadakan sebuah program yang diantaranya, hotel berbintang bisa bergabung disini sehingga tidak ada kasta di antara hotel 5 star luxury dengan hotel bintang 1, serta pembentukan struktur dan penyusunan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Organisasi dan Sosialisasi ke anggota HSMA,”ujarnya pada mediabogor.com.

Pria yang juga menjabat sebagai Director of Sales & Marketing Hotel Aston Bogor ini pun berharap, dengan adanya acara tersebut HSMA bisa semakin meramaikan pariwisata hotel khususnya di Kota Hujan ini. “Kedepannya HSMA punya tujuan supaya Bogor ramai akan event – event calender yang mensupport event di Bogor dan ujung – ujungnya para tamu atau pelancong dapat berkujung ke Hotel – hotel yang ada Bogor,” harapnya.

Dalam acara tersebut selain diikuti oleh 38 hotel se-Bogor, hadir pula Reno Abimanyu, Pimpinan Redaksi mediabogor.com, yang ikut serta dalam membantu mempromosikan suksesnya program-program hotel kedepannya. (Rangga)

TINGGALKAN KOMENTAR