Foto : Rangga Firmansyah

mediabogor.com, Bogor – Gerah dengan seringnya parkir ganda di jajaran Jl. Pakuan, siang tadi (6/9) satuan Dinas Lalu Lintas Jalan (DLLAJ) Kota Bogor melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kawasan tersebut. Dari giat tadi siang didapati ada tiga mobil yang digembok langsung yang bertempat di bahu jalan dekat Cafe D’Leuit. “Penindakan ini akan kita rutinkan agar memberika efek jera kepada pengendara yang suka memakirkan kendaraannya dengan tidak pada tempatnya. Untuk giat hari ini ada tiga mobil yang kita gembok yang memang ketiga mobil ini memarkiran mobilnya dibahu jalan, yang mengakibatkan adanya penyempitan jalan, ujar Empar, Kasie Daltib pada DLLAJ Kota Bogor.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Bagi pelanggar yang didapati kendaraannya digembok, lanjut Empar, silahkan menunjukan surat – surat kendaraannya guna membuka gembok tersebut. “Bagi yang terkena gembok hari ini bisa langsung ke kantor kami dan menunjukan surat – suratnya. Dan pastinya akan kita beri surat teguran agar tidak mengulang hal yang serupa,” tandasnya.

Dalam giat tersebut DLLAJ Kota Bogor menurunkan enam petugasnya dan langsung diteruskan disepanjang jalan tersebut untuk memantau adanya pelanggaran yang lain. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR