Mediabogor.com, Bogor – Bertempat di Ballroom salah satu Hotel dan Resort Kota Bogor pada Sabtu (27/8) malam, sebanyak 30 finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor memamerkan bakatnya, dari mulai pengetahuan budaya hingga berlengok melakukan tari-tarian tradisional guna merebutkan predikat sebagai Mojang dan Jajaka tahun ini. Acara yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Parowisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor, Sahlan Rasyidi, Sekda Kota Bogor, SKPD se-Kota Bogor, Dewan Kesenian Kota Bogor, Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bogor, Duta Pariwisata, serta perwakilan dari Mojang dan Jajaka daerah Sukabumi dan Tanggerang ini berlangsung dengan sangat meriah. Suasana semakin gempita dengan di buka oleh pementasan Musik dari Grup Band asal Bogor, Life Cicla, dan persembahan seni budaya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang ikut terlibat dalam acara malam final MOKA 2016 ini terutama para sponsor-sponsor lainya yang telah ikut berpartisipasi dan mensupport penyelenggaraan acara ini,” ujar Shalan. Ditemui oleh mediabogor.com dirinya juga berharap bahwa para pemenang dari ajang Pasanggiri ini dapat membantu menarik para wisatawan lokal maupun asing untuk berkungjung dan memamerkan kekayaan yang dimiliki Kota Bogor.

Disisi lain, pasangan yang keluar sebagai juara pada malam final ini adalah Erik Adtya Pratama dan Cornelia Adinda Prameswari. Mereka mengungkapkan rasa gembira, dan kesiapanya membantu Kota Bogor di bidang pariwisata. “Sebagai duta pariwisata, kami akan mendongkrak jumlah wisatawan yang akan datang baik domestik atau mancanegara guna mensejahterakan dan menghidupkan kembali museum-museum yang ada di Kota Bogor,” janji Erik Adtya Pratama dan Cornelia Adinda Prameswari selaku Mojang dan Jajaka Kota Bogor 2016. IB

Foto: Indra

TINGGALKAN KOMENTAR