mediabogor.com, Bogor – Memasuki bulan Ramadhan pekan kedua, Hotel Grand Savero, yang beralamat di Jl. Pajajaran no. 27 Bogor, kemarin sore, Senin (21/6) mengadakan santunan bagi anak yatim yang sekaligus mempererat tali silahturahmi antar tamu undangan dan para awak media. Dengan tamu undangan yang hadir seperti komunitas BMW chapter Bogor, unsur Muspika Kota Bogor, serta dengan kedatangan Puteri Pariwisata, Intan Aletrino.

Krina Permana, GM Grand Savero, menuturkan kepada mediabogor.com, bahwa acara tersebut merupakan tahun keduanya bagi Hotel Grand Savero. “Ini tahun kedua kami sejak hotel ini berdiri, alhamdulillah untuk tahun ini kita mengundang sekitar 130 anak yatim dari warga sekitar dan ada pula yang dari sentul. Kenapa kita mengajak komunitas BMW chapter Bogor, karena mereka pun salah satu patner kita dan juga kita ingin mengajak anak yatim untuk kita jemput dengan menggunakan mobil-mobil BMW dari teman-teman kita ini,” tuturnya.

media bogor santunan anak yatimTerpisah, Mancuy, Ketua BMW chapter Bogor, yang ditemui disela-sela acara menyampaikan mengenai keikutsertaan pihaknya dalam acara tersebut. Menurutnya, acara seperti ini kerap kali dilakukannya dan tidak perlu menunggu di saat moment-moment tertentu saja. “Kebetulan kita dengan Savero ini sudah dekat sekali, untuk acara ini kita support saja, adapun sumbangsih itu dari kawan-kawan BMW Bogor. Dan menurut saya acara seperti ini harus terus diadakan, tidak perlu menunggu moment saja tapi kalau bisa setiap ada kesempatan ya kita lakukan,” tandasnya.

Acara yang berlangsung di lt. Rooftop Grand Savero ini berlangsung lancar dan hikmat. Selain memberikan santunan, acara pun diisi dengan penampilan musik dari para anak yatim, pembacaan Al-Quran dan hiburan dari para karyawan Savero. (Rangga)

Foto:Indra