mediabogor.com Bogor- Pasca Libur Lebaran, Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Halalbihalal, (12/7) tadi. Wakil Walikota Bogor, H.Usmar Hariman yang juga menjadi tamu u dangan mengingatkan kepada seluruh jajaran karyawan PDAM Tirta Pakuan untuk selalu memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Kota Bogor, terutama pada pelanggan.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Sebagai abdi masyarakat, pentingnya kebersamaan dalam keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Di sinilah pentingnya kebersamaan dan kesolidan tim team work, mulai dari jajaran direksi hingga staff di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” singkat Usmar dalam sambutannya.

Sementara Dirut PDAM Tirta Pakuan Deni Sanjaya, mengatakan, bahwa dalam menjalankan fungsi sebagai abdi masyarakat harus selalu menerapkan tiga prinsip dasar. “Pertama prinsip kesederhanaan. Kedua prinsip keterbukaan. Dan yang ketiga prinsip kedekatan dengan masyarakat. Insya Allah jajaran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor berikut seluruh jajarannya akan mengaplikasikan ketiga prinsip tadi,” kata Deni.

Harapan terbesar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke depan, lanjutnya, harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan khususnya, dan masyarakat Kota Bogor pada umumnya. Dalam kesempatan tersebut, hadir para tamu undangan lain seperti Ketua DPRD H.Untung W Maryono, mantan Dirut PDAM Helmi Sutikno dan Dirut PDAM saat ini Deni Sanjaya. (Ut)

Foto:Utay

TINGGALKAN KOMENTAR