Sidak Camat Bogor Tengah

mediabogor.com, Bogor – Walau sudah memasuki hari ke dua masa mulainya kerja PNS Kota Bogor pasca liburan panjang Hari Raya Lebaran, tadi siang (12/7) Camat Bogor Tengah, Rakhmawati, masih melakukan inspeksi mendadak (sidak) di setiap Kelurahan di wilayah Bogor Tengah. Dirinya mengakui sangat puas terhadap kunjungan dadakannya tersebut.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Alhamdulillah, dari kemarin (11/7) pun sangat luar biasa semua Lurah dan staf Kelurahan di wilayah Bogor Tengah hadir semua. Hanya ada satu Lurah yang tidak hadir, itupun dikarenakan sakit, total kemarin ada enam lurah yang saya kunjungi, sekarang tinggal lima lagi yang saya akan kunjungi untuk memastikan semua staf dan pelayanan berjalan dengan lancar,” sampainya kepada medibogor.com saat ditemui di Kelurahan Panaragan.

Terpisah, Rikha, Lurah Panaragan menyampaikan, untuk kegiatan dan pelayanan di┬áKelurahan Panaragan sendiri sudah berjalan normal serta mulai didatangi oleh warganya. “Di hari pertama juga kita sudah ada pelayanan yang kebanyakan mengurus KTP yang masih salah nama, yang mau izin pernikahan, dan pengurusan PKH,” sampainya.

Tercatat di Kelurahan Panaragan pun belum adanya pendataan mengenai pendatang baru atau perizinan surat untuk melamar kerja di luar Kota Bogor. “Kalau di Kelurahan Panaragan sendiri, kebanyakan itu penduduk asli, hanya sekitar 25% saja yang pendatang itu dan bukan orang baru juga, memang dia sudah ngontrak disini untuk bekerja dan usaha,” tandasnya. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah