mediabogor.com, Bogor –  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor, tadi pagi (11/7) melakukan sidak terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bogor usai melaksanakan halal bihalal di Plaza Balaikota. Sekretaris BKPP Kota Bogor Ida Priatna menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap habis libur Idul Fitri,  BKPP bersama Inspektorat.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Kali ini kami berkeliling ke SKPD di lingkungan Balaikota seperti bagian umum, kemasyarakatan, ekonomi, pemerintahan, BPKAD, Kominfo, Bappeda dan Sekretariat Dewan, dan hasilnya 95% hadir dari total 398 PNS,” sampainya.

Ida menambahkan, untuk PNS yang cuti lebaran BKPP hanya mengizinkan kepada 2 orang pegawai yang bekerja di RSUD Kota bogor. Hal itu diberikan, lantaran kedua pegawai tersebut tidak libur saat lebaran, kemarin. “Kalau cuti lebaran hanya 2 orang yang diizinkan, itu juga karena mereka dokter di rsud. Cutipun dibolehkan oleh Menpan RB,” lanjutnya.

Terkait jumlah seluruh PNS Pemerintah Kota Bogor yang tidak hadir di hari pertama kerja Ida menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu hasil sidak Inspektorat yang masih berkeliling ke wilayah. (Rangga)

Foto:Indra

TINGGALKAN KOMENTAR