mediabogor.com, Bogor – Hari pertama bulan suci Ramadhan yang jatuh bertepatan dengan awal aktifitas kerja, yaitu hari Senin (6/5), ternyata cukup berimbas kepada absensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kota Bogor. Tercatat ada 131 PNS yang tidak hadir tanpa keterangan. “Tercatat dari hasil sidak tadi pagi (6/5) ada yang sakit 64 PNS, izin 51 PNS, cuti 84 PNS, lepas piket 30 PNS, tugas belajar 15 PNS, dinas luar kota 24 PNS dan tanpa keterangan ada 131 PNS, itu diluar guru yaa, kan guru libur,” ujar Fetty Qondarsyah, Kepala BKPP Kota Bogor kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dari 131 PNS yang bolos, Petty memaparkan, Dinas Ketenagakerjaan Sosial Transmigrasi (Disnakersostrans) Kota Bogor menduduki posisi pertama dengan 51 PNS yang tidak hadir, dan dilanjut dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor di posisi ke dua dengan jumlah 12 PNS.

Ternyata tak hanya perihal absensi saja, terpantau hingga pukul 14.00 WIB, sebagian PNS di Pemkot Bogor masih saja ditemukan bersantai-santai dan ada pula yang masih tertidur di Mesjjd At-Taqwa di Balaikota Bogor. “Tak hanya dalam shalat saja mereka berjamaah, tenyata dalam tidur pun mereka berjamaah,” cetus salah seorang pengunjung Masjid tersebut. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR