mediabogor.com Bogor– Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( DPC NU) dengan PC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), adakan Acara Tasyakuran Hari Lahir ke-18 Partai Kebangkitan Bangsa, di Sekretariat di DPC PKB Kota Bogor Jl. Artzimar II no. 54C. Dalam wawancara kusus dengan awak media, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB berharap, dengan usia yg ke-18 tahun, PKB semakin jaya. “Saya berharap PKB juga besar, semakin punya kekuatan untuk merebut hak dalam mengelola negara, dan semakin punya kekuatan dalam membela rakyat, dan dekat dengan rakyat,” singkatnya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Sementara Ketua DPC PKB Kota Bogor Ir.Heri Firdaus M.Si sangat bersyukur atas terselenggara acara Harlah ke-18 Partai Kebangkitan Bangsa, walau dengan cara sederhana. Menuurutnya, dengan memiliki landasan berpolitik yang makin matang, maka menggerakan partai, menyusun strategi pun semakin matang. “Menentukan ukuran berpolitik tahun 2019 nanti PKB optimis bisa meraih suara dua kali lipatnya dari tahun lalu 23 ribu menjadi 50 ribu suara, dan bila suara ini dikonversi meraih lima kursi dewan. Landasan kita sudah cukup terbangun, kesiapan informasi dan teknologi sudah dibenahi, terbukti saat ini mendapat energi dengan anggota DPRD dan DPR RI pusat serta menteri dari kader PKB,” ungkapnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh PKB seperti, Anggota DPR-RI komisi V PKB, membidangi Pekerjaan umum, Perumahan rakyat, Pembangunan pedesaan dan Kawasan tertinggal dan Meterologi Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, S. Th.I, Ketua DPC PKB Kota Bogor Ir.Heri Firdaus M.Si, dan tamu undangan dari para ketua DPC Partai PAN, PDI P, dan PBB Kota Bogor, serta para kader partai.(ut)

Foto: Utay

TINGGALKAN KOMENTAR