Suryakencana

mediabogor.com, Bogor- Pisah Sambut Komandan Korem 061/ Suryakancana Brigjen TNI Eko Susetyo, MM kepada Kol. Inf. Mirza Agus IPB Convention Center tadi malam Selasa (27/16) berlangsung haru. Acara yang dihadiri orang nomor satu di Kota Bogor, Bima Arya, dan Wakilnya, Usmar Hariman semakin menyentuh saat Brigjen TNI Eko Susetyo, MM memohon agar silahturahmi dan kerja sama yang telah dibina bersama, tetap terjaga harmonis dan ditingkatkan. “Keberhasilan tugas-tugas Korem selama kepemimpinannya berkat bantuan semua pihak dan unsur dalam masyarakat, serta Pemerintahan ia juga memuji jajarannya yang dinilainya loyalitas dalam tugas dan penuh dedikasi. Adapun Kolonel Inf. Mirza Agus mengatakan, Ia akan melanjutkan tugas dan pengadiannya sebagai Danrem Suryakancana, dengan mengikuti jejak keberhasilan seniornya, Brigjen TNI Eko,” tekadnya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Sementara Ketua DPRD Kota Bogor Untung W.Maryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sang Brigjen yang telah memberikan pengabdian dan warna baru di Pemerintahan Kota Bogor. “Kami akan jaga selalu komunikasi hubungan baik dengan beliau, begitu juga saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Mirza Agus di Kota Bogor, semoga juga bisa membuat gebrakan-gebrakan baru yang bisa menjadikan Bogor lebih baik kedepanya. Karena saya tau percaya beliau ini orang lama yang sudah mengenal Kota Hujan ini,” singkat dia.

Senada, Wakil Walikota Bogor H.Usmar Hariman mengatakan, sebuah kebanggaan dengan hadirnya Kolonel Inf. “Mirza Agus sebagai Komandan Korem 061/ Suryakancana yang baru, kesan Optimis terlihat didiri beliau memimpin komando militer, dan memberikan seluruh jiwaraganya untuk masyarakat serta pemerintahan Kota Bogor,” kata dia Lanjut Usmar, Mirza Agus bukan orang baru yang ditempatkan pada lahan baru. “Beliau sudah hapal seluk beluk Kota Bogor yang pasti kita dukung sepenuhnya kepemimpinan Danrem yang baru ini, yang pergi kita dukung yang datang kita sambut dengan baik yang pasti bisa berasinergis untuk membangun dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Kota Bogor. Seperti yang sikatakan Beliau Kolonel Inf. Mirza Agus Aman, Disiplin, Enjoy, dan Menarik.” tutup Usmar.

Selain Walikota Bogor dan Wakilnya, turut hadir juga Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, Rektor Unpak Bibin Rubini, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor H.Ade Ruhandi,SE, (Jaro Ade), Harlan Bengardi, General Manager PT. Agricon Putra Citra Optima (Apco), dan Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan Kota Bogor Maman Mirza serta tamu undangan lainya.(Ut).

TINGGALKAN KOMENTAR