mediabogor.com, Bogor- Kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN) yang memasuki seri ke-17 dari total 20 putaran di tahun ini berlangsung semakin memanas. Bagaimana tidak, pada seri ke-16 yang berlangsung di kota Palembang akhir pekan lalu, Isuzu Panther “Humther” asal klub Vostro-Galaxy yang berasal dari Jogjakarta berhasil merebut puncak klasemen HIN ELITE.

Selain mobil-mobil modifikasi terbaik yang bertarung untuk memimpin klasemen HIN ELITE tersebut, di seri ini yang akan berlangsung di Lippo Plaza Ekalokasari pada Sabtu-Minggu (08-09/10) Oktober kemarin juga kembali menggandeng Daihatsu dalam gelaran Sirion Dress-Up Challenge (SDC), Sirion Dress-Up Challenge (SDC) 2016.

Tahun ini, Daihatsu kembali menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-Up Challenge di berbagai kota (20 seri). Hingga seri ke-16, Sirion Dress-Up Challenge telah mengumpulkan ratusan peserta modifikasi Daihatsu Sirion untuk bertarung di kelas Wild maupun Mild. Sirion Dress-Up Challenge akan berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran final 26-27 oktober nanti.(AW).