loading...
Advertisement

Select Page

Hindari Buncit, Bima Ajak Aparatur Wilayah Olah Kebugaran

Hindari Buncit, Bima Ajak Aparatur Wilayah Olah Kebugaran
Advertisement

 

mediabogor.com, Bogor – Sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi (26/7), di Lapangan GOR Pajajaran, puluhan aparatur wilayah dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan se – Kota Bogor mengadakan latihan tingkat kebugaran dan kesehatan. Kegiatan yang digagas oleh Pemkot Bogor ini guna meningkatkan stamina dan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bogor. “Aparatur wilayah itu harus punya ketahan stamina yang cukup. Jangan di belakang meja saja nanti buncit, tambun, penuh lemak dan susah bergerak. Harus banyak gerak dan dijaga kebugaran serta lincah, karena warga ingin kita bekerja cepat,” ujar Bima Arya, Walikota Bogor yang memimpin jalannya kegiatan tersebut.

Kegiatan ini pun nantinya, lanjut Bima, akan dirutinkan untuk tetap menjaga kestabilan kesehatan para aparatur wilayah Kota Hujan ini. “Akan rutin 3 bulan sekali, jadi nanti kita punya catatan agar aparatur dapat menjaga kesehatan badannya,”lanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Rokib Alhudri, Lurah Babakan Pasar, menyambut baik. “Bagus itu postltif, saya memang seminggu sekali memag rutin malah kalau tidak gerak badan itu jadi sakit. Dan di Kelurahan Babakan Pasar pun setiap minggunya kita ada senam juga di kelurahan, rasanya indah bener kalau badan itu sehat dan bugar,” tandasnya pada mediabogor.com.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, Dinkes Kota Bogor, Rubaeah, Kepala BKPP Kota Bogor, Fetty Qondarsyah, serta puluhan Lurah dan Camat se-Kota Bogor. (Rangga)

foto: Rangga

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: