mediabogor.com, Bogor – Mengangkat tema ‘Milangkala Bogor ka 534’ dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bogor yang digelar pagi tadi (3/6), Wali Kota Bogor, Bima Arya, menghimbau, mengajak warga untuk tetap bersama dalam membangun Bogor serta bersama-sama merayakan perayaan bersejarah ini untuk menjaga dan memajukan Kota Bogor menjadi kota yang aman, nyaman dan transparan. “Hari ini adalah hari penuh cinta, hari untuk merayakan kebersamaan kita yang penuh cinta. Karena cinta adalah kekuatan luar biasa, yang akan bisa merubah segalanya. Yang tadinya tidak bisa menjadi bisa, yang tidak biasa menjadi biasa,” ujarnya

Dalam upaya membangun Bogor, lanjutnya politisi PAN ini, harus dengan cinta dan berharap hal yang paling utama adalah bagaimana kita merawat kebersamaan untuk membangun Bogor. “Harus dengan kebersamaan, itulah kuncinya. Serta saya juga berterima kasih kepada mantan Wali Kota Bogor sebelumnya yang telah hadir yaitu pak Iswara Natanegara dan pak Diani Budiarto. Mereka adalah sosok yang telah berupaya keras untuk membangun Bogor lebih baik,” lanjutnya.

Rapat paripurna istimewa tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Untung W Maryono, didampingi wakil ketua, Wali Kota Bima Arya Sugiarto, Wakil Wali Kota Usmar Hariman. Turut hadir juga perwakilan dari Gubernur Jawa Barat dari Bakorwil I Jawa Barat. (Rangga)

Foto:Humas