Media Bogor

mediabogor.com, Bogor – Sejak pagi tadi (3/6) ribuan warga Bogor telah memadati Plaza Balaikota Bogor untuk memeriahkan tradisi tahunan, yaitu makan bersama yang diselenggarakan dari Pemkot Bogor dalam rangka HUT Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534. Bahkan pada kesempatan tersebut Walikota Bima Arya, Wakil Walikota Usmar Hariman, Sekda Ade Sarip dan unsur Muspida menjadi pelayan bagi warga dengan menjadi ‘koki dadakan’. “Saya merasakan kemeriahan yang luar biasa, merasakan warga yang penuh cinta. Sesuai dengan tema HJB kali ini, yakni Bogor Sahate. Saya ingin agar kota ini dipenuhi dengan rasa cinta, optimisme dan aura positif,” ujar Bima Arya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dengan sabar, Walikota Bogor dan para Muspida melayani warga yang ingin menyantap hidangan yang telah disediakan oleh pihak panitia. Terlebih, pihak panitia telah menyediakan 5 ribu porsi makanan gratis bagi warga yang hadir di Balaikota.

Setelah kegiatan makan gratis, seluruh unsur Muspida bersama Walikota, Wakil Walikota dan Sekda, melakukan ngeliwet bareng di depan Balaikota. Menu menu makanan khas sunda tersedia di acara cucurak ngaliwet bareng itu. Acara ditutup dengan bernyanyi bersama sama di atas panggung dihadapan ribuan masyarakat Kota Bogor yang hadir. (Rangga)

Foto:Istimewa

TINGGALKAN KOMENTAR