Dealer Honda
mediabogor.com Bogor- Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Indonesia dengan meresmikan Dealer yang ke- 130 di Indonesia yaitu Honda Iskandar di Kota Bogor. Tempat ini merupakan dealer resmi Honda ke-3 di wilayah Bogor sekaligus dealer ke-41 area Jabodetabek.
Dealer yang beralamat di Jl.K.H. Sholeh Iskandar No. 27 RT 01 RW 08 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual dalam (sales, service, sparepart) yang telah terpadu dan juga dengan standar Honda.
Honda Sholeh Iskandar memiliki showroom seluas 475 M2 yang nyaman dan modern, dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge, Cafe zone , WiFi , Food Zone, Free drink, Internet John, charging station, toilet, magazine rack, Smoking room, Kidzone, dan Musholah.
Presiden Direktur PT. Honda prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun termasuk di Kota Hujan setelah sebelumnya telah hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul. “Kini Honda Soleh Iskandar memperluas jaringan dealer resminya Honda di kota Bogor mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” singkat dia.

Senada marketing dan after sales service director PT Honda prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, Honda Sholeh Iskandar merupakan dealer resmi keempat selama bulan September ini harapannya jaringan dealer resmi Honda yang semakin luas akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal terutama di Kota Bogor ini.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Sebelumnya selama bulan September 2016 PT. Honda prospect motor telah meresmikan 3 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia yaitu Honda Triputra Bekasi, Honda Selaras Ambon, dan Honda Lestari Probolinggo hingga saat ini Honda telah memiliki 130 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda sehingga secara total Honda telah memiliki 165 dealer dan Sub dealer 3S di seluruh Indonesia,” tutup Jonfis.(Ut)

TINGGALKAN KOMENTAR