mediabogor.com, Bogor – Bertempat di Ruang Rafflesia 1-3, Hotel Santika Bogor mengundang anak-anak dari panti asuhan Miftahul Jannah, Sukaraja, Bogor, serta anak-anak yatim piatu di daerah sekitaran Babakan Fakultas, Bogor.

Acara yang turut diwarnai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Kuis, Kultum, hingga pembagian santunan kepada anak-anak yatim ini juga turut dihadiri oleh jajaran management Hotel Santika Bogor beserta rekan-rekan dari Gramedia, Botani Square, dan Amaris Hotel. “Kami turut senang dengan digelarnya agenda rutin tahunan dibulan suci ramadhan ini, apalagi melihat keceriaan dari adik-adik kita semua disini,” ujar Irinia Adelia Kusuma, Executive Secretary IC P.R kepada mediabogor.com.

Ia pun berharap dengan diadakannya acara tersebut dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya di bulan Ramadhan ini. “Harapan kami selaku dari pihak Hotel Santika Bogor dengan diselenggarakannya acara ini tentunya semoga acara ini dapat menjadi berkah ramadhan tersendiri bagi anak-anak dan tentunya bagi pihak Hotel Santika Bogor”, harapnya. (IB)

Foto:Indra