Bogor
Foto: Utay

mediabogor.com Bogor- Setelah lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun 1987 lalu, ratusan alumni SMPN 4 Kota Bogor angkatan 87 atau yang dinamakan Ikatan Alumni SMPN 4 (iAluspat), kini berkumpul kembali dalam acara temu kangen. Kegiatan yang dilaksanakan bukan sekedar reuni temu kangen saja, tetapi juga pengukuhan pengurus iAluspat 87 masa bakti 2016 – 2019. Acara dilaksanakan di Padjadjaran SuitesResort dan Convention Hotel, Bogor. Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (27/16). Selain itu, acara ini juga dikombinasikan dengan acara pembubaran panitia halal bihalal dan pengukuhan pengurus iAluspat 87 masa bakti 2016-2019. mengatakan, terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan memilih saya sebagai ketua iAluspat 87 ini satu kepercayaan yang harus di jalankan sebaik-baiknya,” ujar Andre Walkers, Ketua terpilih iAluspat 87 periode 2016-2019.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Andre melanjutkan, program kerja iAluspat 87 ke depan mencakup bidang sosial, budaya, agama, seni, olahraga, seni dan usaha. “Acara temu kangen juga dihadiri oleh para konsorsium iAluspat 87, pengurus iAluspat 87, anggota iAluspat 87, serta sejumlah tamu kehormatan diantaranya, Kepala Sekolah SMPN 4 Bogor masa 1987, Kepala Sekolah SMPN 4 Bogor masa bakti saat ini, Ketua Osis angkatan 87 dan Ketua DPP iAluspat Nasional, kehadiran mereka satu kehormatan untuk kami,” ucap Andre pada mediabogor.com

Tujuan acara temu kangen dan pengukuhan pengurus ini, sambungnya, untuk mengayomi dan menjadi wadah seluruh keluarga besar Alumni SMPN 4. “Acara ini juga sebagai bentuk memperat silaturahmi dan kekeluargaan, saling membantu dalam segala bidang kehidupan,” jelasnya.

Andre menyebutkan, ada sekitar 100 orang alumni SMPN 4 angkatan 87 yang hadir dalam acara ini yang berasal dari berbagai daerah, bukan hanya warga Kota Bogor. “Allhamdulilah acara berjalan lancar dan semua alumni dapat hadir ke acara yang sangat istimewa ini,” pungkasnya.

Senada, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 masa jabatan saat ini, Wawan yang hadir dalam acara iAluspat 87 memberikan apresiasi terhadap para alumni 87 yang mau terus membawa nama baik sekolahnya. “Karena kehadiran mereka sangat berarti untuk mempererat tali silahturahmi diantara alumni, dan tidak hanya itu dengan kehadiran para alumni mereka juga membantu dalam bentuk sosial untuk anak-anak yang tidak mampu bisa terus sekolah di SMP kami sekali lagi acungan jempol untuk kawan-kawan iAluspat 87,” singkat Wawan.(ut).

TINGGALKAN KOMENTAR