mediabogor.com Bogor- Alumni SMPN 4 Kota Bogor angkatan 87 atau yang dinamakan Ikatan Alumni SMPN 4 (iAluspat), meresmikan kantor Sekretariat iAluspat 87 Jl.Kenanga no.10 Kota Paris Kota Bogor. Sabtu (08/16). Siang. Ketua iAluspat87, Andre Walkers bersyukur, hari ini pihaknya bisa menyelenggarakan acara silahturahmi berkumpul dalam rangka peresmian Sekretariat iAluspat87. “Tempat ini akan menjadi tempat berkumpulnya para Alumnus SMP Negeri 4 dan ini menjadi acuan kedepan untuk kami lebih baik, kompak di iAluspat87,” kata Dia.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Lanjut Andre, tidak hanya peresmian sekretariat, pengurus iAluspat87 juga melakukan syukuran, ramah tamah, penyampaian Program Aluspat 87, launching website, Pemberian bantuan dan santunan.

“Setelah peresmian kantor Sekretariat hari ini, kami lanjutkan dengan kegiatan sosial berbagi dengan sesama untuk warga sekitar Sekretariat iAluspat87. Insya Allah kami sudah siapkan 50 dus sembako dan akan kami bagikan kepada yang berhak menerima, ” ujar Dia.

Sementara itu, Sekjen DPP IAluspat Nasional, Arif memberikan apresiasi serta menyambut baik peresmian sekretariat iAluspat87 ini. Ia pun berharap, dengan adanya sekretariat ini dapat menunjang program-program alumni yang bermanfaat, terutama memperkuat tali silaturahmi sesama alumni SMPN 4 Kota Bogor. “Saya mengucapkan selamat atas diresmikannya sekretariat ini. Semoga tali silaturahmi semakin kuat, ini adalah kegembiraan yang patut dicontoh angkatan yang lain, karena angkatan iAluspat87 ini perlu di acungkan jempol dan solid,” tutup Arif. (ut).

TINGGALKAN KOMENTAR