mediabogor.com, Bogor – Sudah cukup banyak cafe di Bogor yang menyajikan menu iga bakar yang dikreasikan sedemikian rupa. Namun, beda hal yang disajikan oleh Cafe Twenty Six ini. Menu Iga Bakar dikombinasikan dengan saus kecap bertabur cabai dan ditemani kriuknya emping di atasnya, semakin membuat Anda tidak menyesal saat merogoh kocek sebesar Rp 45 ribu. Belum lagi ditemani tempat yang begitu nyaman dan ditambah dengan iringan live band yang hadir di setiap malamnya.

“Semua cafe pasti akan menyebutkan kalau olahan masakannya itu pasti enak, nah untuk Iga Bakar yang kita buat sendiri ini dengan bumbu buatan sendiri juga, jadi silahkan cobain saja sendiri bagaimana rasanya. Dijamin pasti balik lagi,” ujar Ratih saraswati, sang pemilik Cafe Twenty Six.

Terletak di Jl. Ahmad Yani no. 26, Tanah Sareal, Kota Bogor, Cafe Twenty Six dalam waktu dekat ini akan merubah nama dan konsep cafe dengan sentuhan yang lebih artistik. “Awal 1 Oktober nanti kita akan merubah nama dan konsep cafe ini, secara menu dan struktur bangunan tidak akan banyak rubah, hanya dari segi interior saja nanti yang akan kita rubah total,” serunya.

Selain menjajakan menu olahan daging sapi, tentunya cafe ini pun menyediakan Shisa dan minuman spesialnya untuk melengkapi makan malam Anda para pecinta kuliner. “Enak kan sambil nge-shisa ditemani live band yang ada di setiap hari rabu, jumat, dan sabtu. Belum lagi spesial drink kita di racikan buah – buahan yang membuat makan malam Anda semakin segar,” ajaknya. (Rangga)

TINGGALKAN KOMENTAR