Mediabogor.com, Bogor – Dalam rangka mendukung Bogor sebagai destinasi wisata kuliner, IHGMA sambut minggu pertama bulan ramadhan dengan agenda bertajuk “Bogor Hotels Food Festival 2016”. Sesuai dengan komitmen dan visi misinya untuk mendukung pariwisata Bogor, acara yang akan berlangsung dari 11-13 Juni ini digelar di Mesjid Raya Bogor. Ketua Project “Bogor Hotels Food Festival 2016, Krisna menyampaikan, bahwa ada beberapa objektif yang ingin dicapai dalam melaksanakan Bogor Hotels Food Festival tersebut.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Kita pun ingin mendukung program dinas pariwisata Bogor agar supaya  Bogor untuk tahun 2017 dapat terdaftar di agenda Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sebagai tujuan wisata kuliner resmi di Indonesia,” ujarnya pada mediabogor.com tadi sore (11/6).

Selanjutnya juga, lanjut Krisna, acara ini dalam rangka memperkenalkan aneka masakan hotel hotel Kota Bogor kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya. “IHGMA dalam hal ini ingin mengedukasi masyarakat Bogor juga bahwasanya masakan di hotel itu tidak selalu mahal seperti yang dibayangkan masyarakat umumnya,”sampainya.

Objektif lainnya yang ingin dicapai dalam program ini tentunya, seru pria asli Bandung tersebut, ikut meramaikan suasana bulan ramadhan dengan menawarkan aneka hidangan khas Ramadhan ala hotel untuk masyarakat di Bogor dan sekitarnya. “Ini pun sekaligus mengajak seluruh masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk mecoba aneka macam makanan hotel dengan harga yang sangat terjangkau selama periode Bogor Hotels Food Festival 2016 ini. (Rangga)

foto: Rangga

TINGGALKAN KOMENTAR